September 19, 2012

My Holiday in Bali

hi guys happy reading semoga gak bosen denger cerita aku ya haha
kali ini liburan aku ke bali. liburan aku ke bali lanjutan dari liburan ke yogyakarta.
sebelumnya aku kan udah cerita akhir liburan ku di yogyakarta kan ke candi prambanan dan keesokannya aku pun dan rombongan ke bandara yogyakarta tapi ada lansung pulang ke yogyakarta yaitu rombongan yang cowok di antar ke stasium kereta api jakarta sedangkan rombongan cewek pergi ke bandara yogyakarta kami pun merasa sedih, tetapi kami harus berpisah di kota yogyakarta, dan kami pun udah telat nyampe bandaranya soalnya kami gak ada orang yang angkat barang biasanya kan rombongan cowok yang sering mempertanggung jawabkan barang atau koper jadi kami agak kerepotan untuk itu, sehingga rombong kami kena peringatan buahaha it;s ok lah. dan kami pun berangkat ke Bali sekitar jam 8 atau setengah 9 an gitu deh dan aku duduk di sebelah bule gitu yang suami istri kayaknya wkwk akunya di ajak ngomong masa aku di bilang agama nya hindu dan aku pun menjawab 'no, i am muslim' mungkin dianya nyangka akunya hindu kali ya, dan tibalah kami bali dan hari sudah malam kami langsung ke hotel untuk beristirahat. besoknya kami jalan-jalan keliling bali dan kami menuju salah satu wisata di bali, kami di jamu dengan penari yang lumyan kerenn! dan.... pokoknya keren deh! orang bali emang seninya top abis~
dan kami pun langsung ke pasar Sukawati disana banyak yang jual cendramata, lukisan yang keren abis. dll. disana mama beli tas, lukisan, dll. disana panggilan mas itu 'BLI' pertamanya aku ngiranya beli haha kiranya bli toh wkwk, lanjut ke topik lagi...

dan abis ke sukawati kami pulang dan malam nya bersiap-siap untuk makan malam dipinggir pantai~ dan lagi-lagi disana seru bangetttt, dan semua nya seneng oia kami pun gak lupa merayakan ulang tahun nya tante siwi, dan dianya gak nyangka dan terharu melihat kekompokan serta surprise nya ke dia, amazing kan tante? wkwk dan seperti biasa juga kami pun berfoto-foto, bernyanyi-nyanyi, pokoknya suasaanaaa banget semua deh bali the best, dan besok nya kami shopping..... ke toko apa lah namanya pokoknya banyak cendra mata, terus lanjut ke toko JOGGER pasti ada yang pernah denger kan? kalau di padang tangkelek kalau di bali JOGGER, katanya kalau gak ke jogger belanja bajunya gak serasa pergi ke bali wkwkwk. kan aku pun gak mau ninggalin moment itu dan langsung ngambil baju hehe namanya juga baru liburan ke bali, bali juga gak kalah indahnya kok sama diluar negri, dan besoknya waktunya main ke pantaiiii.. aku pun naik banana boat, flying fish, diving juga, hehe pokoknya seruuuuu bangettt, dan sorenya kami ke tempat patung yang ada rajawalinya sama patung yang tangan pontong alias gak ada kalau penasaran liat aja deh fotonya
dan mungkin itu aja yang bisa aku share ke kalian thanks udah mau baca ya, HAPPY READING GUYS, maaf kalau ada salah kata atau gimananya....