September 22, 2012

about me :D

hi, selamat membaca blog aku..
saya akan memperkenalkan diri dulu seputar informasi tentang wulan XD
nama saya: Dewi Wulandari
bisa dipanggil wulan lah :D
AKU ADALAH MANTAN SD CALON SMA wkwk
aku tk diPembina (Medan)
aku sd di SD Supriyadi (Medan) dari kelas 1-3 dan SDN 08 Alang Lawas (Padang) kelas 4-6
aku smp di SMP DEK (Padang)
aku sma di SMAN1 Padang (Amin!)
hobi ku menyanyi, denger music, online ditwitter, apa aja deh yang bikin aku seneng.
Prestasi: Pernah menari sampai Malaysia dan Singapura
my Twitter: @dewiwulandari88 <-- follow ya wkwk
my Instagram: @dewiwulandari88
my Tumblr: @wlndrdewi
my Skype: dewi.wulandari98

Semenjak aku di SMP DEK kelas 9 semenjak itulah aku mengenal yang nama nya blog dan langsung ngeposting dulunya sih tau blog itu apa cuma dulu gak tertarik yang namanya blog, tapi lama kelamaan ternyata ngeposting itu seru! kita bisa bercerita ,bahkan bisa menuntut ilmu. semakin canggih aja ni dunia. oia favorite club bola aku yah BARCELONA dong tentunya.
aku orangnya sedikit tomboy tapi bukan merubah gaya pakaian tapi cuma sifat aja, jalan sedikit mengangkang, suka berteman sama cowok, dan penggila bola/olahraga.
Aku anak ke 4 dari 4 bersaudara. Aku tipe orangnya gak mau punya sahabat banyak 2-5 aja udah cukup yang penting setia teman.
aku suka curhat sama tentang apa aja tentang percintaan, sahabat, orang yang gak aku suka, pokoknya aku orang suka terbuka, terbuka maksudnya gak ada kebohongan antar sahabat, orangtua, dan lain-lain. lebih suka berterus terang misalnya ohh aku gak suka kayak gini mungkin seperti komentar spt itu aku/sahabat aku atau orang lain yang komentar begitu bisa merubahnya. kritikan gak selalu bikin orang sakit hati kan kritikan bisa juga masukkan untuk skap yang lebih positif. aku mempunyai prinsip hidup belajar dari kesalahan dan masa lalu, dan itu membuat aku menjadi bersikap lebih dewasa apalagi aku akan beranjak ke SMA pasti masalah hidup pasti lebih rumit dari pada yang di smp. aku lebih suka kejujuran mama aku pernah bilang ke aku "BIAR DAPAT 5/6 NILAINYA TAPI DARI HASIL OTAK SENDIRI" dari kata-kata itu membuat aku termotifikasi untuk belajar jujur dan belajar lebih tekun walaupun twitter, fb, blog, instagram, tumblr tetap berjalan. Kata mama "kan ada waktunya main dan belajar"
aku selalu ingin terus belajar memahami hidup, baik menuntut ilmu maupun untuk diri sendiri, oke guys mungkin ini yang bisa aku share ke kalian. Semoga kalian termotifikasi untuk lebih memahami hidup, kejujuran, dan lain-lain, maaf apabila ada salah-salah kata, SEMUA MANUSIA KHiLAF, NO BODY PERFECT GUYS! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar