Desember 25, 2013

ISLAM Tidak Membenarkan untuk Mengucapkan selamat natal

Mohon maaf jika ada ketersinggungan atas dialog yang ada di bawah ini hanya memberitahukan kepada umat Muslim yang lain atas KEBENARAN

Muslim       : Bagaimana natalmu?
NonMuslim: Baik, kau tidak mengucapkan selamat natal kepadaku?
Muslim       : Tidak, agama kami menghargai toleransi antar agama, termasuk agamamu, tapi masalah ini                             agama saya melarangnya
NonMuslim: Tapi kenapa? bukankah hanya sekedar kata-kata? Teman muslimku yang lain mengucapkannya                     kepadaku.
Muslim       : Mungkin mereka tidak mengetahuinya, Kau bisa mengucapkan 2 kalimat syahadat?
NonMuslim: Oh tidak, saya tidak bisa mengucapkannya, iu akan menggangu kepercayaan saya.
Muslim       : Kenapa? Bukankah hanya sekerdar kata-kata? Ayo, ucapkanlah.
NonMuslim: Maaf, saya tidak bisa mengucapkannya.
Muslim      : Sama sepertimu, jika saya mengucapkan selamat natal kepadamu, itu juga menggangu                                    kepercayaanku. Sebab jika saya mengucapkannya, saya sama saja mengakui kelahiran nabi isa                    sebagai tuhan.
NonMuslim: Oh ok, sekarang saya mengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar